MUMAS PGSD dan Pemilihan Umum Ketua Himaperseda


MUMAS PGSD dan Pemilihan Umum Ketua Himaperseda


05 Juli 2017

MUMAS atau Musyawarah Mahasiswa menjadi momentum penting bagi sebuah organisasi dalam memperbaharui kebijakan dan mengevaluasi kegiatan sebuah organisasi selama satu periode demi perkembangan kepengurusan selanjutnya agar lebih baik. HIMAPERSEDA (Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar) telah melaksanakan MUMAS yang dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 1 - 2 Juli 2017 bertempat di ruang D1 gedung Barchoya Mansyur Universitas Muhammadiyah Sukabumi, acara ini berlangsung dengan hidmat dihadiri oleh mahasiswa PGSD.

Setelah itu, pada tanggal 5 Juli 2017 ditempat yang sama dilanjutkan dengan penyelenggaraan KPU atau Komisi Pemilihan Umum untuk memilih Ketua HIMAPERSEDA periode 2017/2018. Ada 5 kandidat yang diusung untuk menjadi ketua Hima yang baru yaitu : Sep Zimat Pahlawan Dwi Putra, Aidah, Siti Hanny Safitri, Erdi Pebrian Hardiansyah, dan Syifa Sofyan.

Hasil dari keputusan mufakat KPU mengantarkan Aidah (PGSD smt.5) sebagai Ketua HIMAPERSEDA yang baru periode 2017/2018. Hal tersebut juga menandakan berakhirnya kepengurusan HIMAPERSEDA periode 2016/2017 yang di ketuai oleh M.Iqbal Sutisna. Penyerahan simbolis bendera HIMAPERSEDA pun diserahkan oleh ketua HIMA periode 2016/2017 sebelumnya Iqbal kepada Aidah sebagai Ketua HIMAPERSEDA 2017/2018.

Semoga dengan terpilihnya Aidah sebagai ketua Hima yang baru dapat mengemban amanah dan meningkatkan HIMAPERSEDA agar lebih baik.

-Bidang Iforasi-


  Artikel Terkait



0 Komentar

Masukan Komentar Anda

Dilarang berkomentar dengan isi SARA, Pornografi, kekerasan, komentar akan terlebih dahulu di filter/periksa oleh Administrator AIK UMMI. bila ada komentar sesuai dengan pelanggaran tersebut. Komentar akan langsung Admin HAPUS. Terima kash atas kunjungannya

Forum Diskusi Online

Anda bisa berdiskusi seputar Pendidikan Guru Sekolah Dasar Disini

~Admin~